Kamis, 03 Februari 2220

Pengobatan Herbal Sakit Pinggang

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi tentang pengobatan sakit pinggang secara herbal dan alami. Pengobatannya ialah dengan cara mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs, karena obat herbal ini terbuat dari bahan-bahan alami seperti extrak kulit manggis dan extrak daun sirsak sebagai bahan utamanya. Obat herbal ini diproduksi secara moderen oleh para ahli dibidangnya, dan juga obat herbal ini 100% halal.

Sekilas Pembahasan Tentang Sakit Pinggang

Sakit pinggang adalah sakit otot yang menusuk atau nyeri, kaku/keterbatasan rentang gerak, atau ketidakmampuan berdiri tegak. Terkadang rasa sakit yang dirasakan di pinggang dapat menjalar sampai ke bagian tubuh lainnya. Rasa sakit ini timbul akibat iritasi saraf, luka peregangan (lumbar radiculopathy) dan gangguan tulang (bony encroachment).



Penyebab Sakit Pinggang

  • Gangguan mekanik pada struktur dan kesatuan fungsi tulang belakang, ini bisa penyebab dari sakit pinggang.
  • Sikap badan yang salah atau misalnya saat membungkuk dan mengangkat beban atau barang yang berat.
  • Terlalu banyak duduk.
  • Kurang berolahraga.
  • Pemakaian sepatu berhak tinggi, karena dalam keadaan normal tulang belakang daerah pinggang mempunyai lengkungan ke depan, bila lengkungan kedepan tersebut berlebihan,akan menimbulkan gejala sakit pinggang.
  • Tidur dengan alas/dasar yang terlalu lentur sehingga membuat tulang belakang mengikuti lenturan atas yang ditiduri.
  • Kurang berolahraga sehingga menyebabkan kelenturan sendi-sendi dan jaringan ikut menurun, sehingga otot mudah cedera karena gerakan yang sederhana, seperti mengangkat, mendorong, atau membungkuk.
Sekilas pembahasan diatas semoga bisa bermanfaat, untuk mengobati sakit pinggang segeralah mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs, karena Ace Maxs sangat ampuh untuk mengobati sakit pinggang.

Pengobatan Sakit Pinggang Dengan Obat Herbal Ace Maxs
Ace Maxs adalah obat herbal yang terbuat dari extrak kulit manggis dan juga extrak daun sirsak serta dipadukan dengan bahan-bahan alami lainnya. Di dalam kulit manggis dan daun sirsak terdapat berbagai kandungan yang sangat bagus untuk tubuh kita.

Khasiat kulit manggis : xanthone dalam manggis mempunyai anti oksidan paling tinggi diantara buah-buahan sehingga mampu membuang racun yang ada dalam tubuh maka dengan sendirinya penyumbatan dapat diatasi. Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit.

Khasiat Daun Sirsak : mengandung zat gizi yang sangat penting untuk tubuh. Daun dan buah sirsak mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta acetogenin. Kandungan dalam daun sirsak tersebut selain memiliki sifat antikanker dan antitumor, juga mengandung senyawa tanin,fitoseterol ,caoksalat,dan alkaloid murisine yang mampu mengatasi masalah persendian,

Banyak sekali kandungan didalam kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utama dari obat herbal Ace Maxs yang sangat bagus untuk kesehatan tubuh kita. Maka dari itu segeralah mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs. Bagi anda yang berminat untuk memesan obat herbal Ace Maxs anda tinggal sms seperti format pemesanan dibawah ini :
AMC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
Contoh untuk pemesanan 3 botol :
AMC: 3 botol : Munajat : Jl. Garut No. 08 Singaparna : 081323900xxx
Kirim ke : 0812.2442.9800
( Ingat !! Cantumkan AMC Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “AMC“ di setiap pemesanannya.

Ayo buruan pesan Ace Maxs sekarang juga !
"Barang Sampai Baru Bayar"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar